Latest Posts

Khai Bahar Penantian

Khai Bahar Penantian
cinta ini telah
menawan hatiku
telah memikat jiwaku
larut kedalam jiwamu

engkau hadir
menaklukkan rasa ini
meleburkan keras hati
yang telah lama membatu

aku mencintaimu tulus
sepenuh jiwaku
meski kini kau
tinggalkan aku
hati ini kan selalu
menanti kau kembali

cinta ini telah
menawan hatiku
telah memikat jiwaku
larut kedalam jiwamu

meski ruang dan waktu
memisahkan dirimu dariku
kupercaya kau kan kembali

aku mencintaimu tulus

aku mencintaimu tulus
sepenuh jiwaku
meski kini kau
tinggalkan aku
hati ini kan selalu
menanti kau kembali

aku mencintaimu tulus
sepenuh jiwaku
meski kini kau
tinggalkan aku
hati ini kan selalu
menanti kau kembali

Siantar Rap Foundation Pariban

Siantar Rap Foundation Pariban
Boasa Dang Tibu Hu Tanda Ho uli mi da Hasian
Sai Sungkun-sungkun do roha marnigot Haholongan
Godang do ito na ro tu lambungki da hasian
Dang adong na songon ho ai holan hodo
Hasian.... dilambungmi au mansai sonang
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do... holan hodo..
Hasian... Holongki di denaggan ni basam
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do.. holan ho do pariban

Tano ni dainangi mamboan au da hasian
Alogo na mangullus di topi ni tao toba
Hubereng ma ho pariban halomoanki
Ulini nai songon goarmi... ai holan do..
Hasian.... dilambungmi au mansai sonang
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do... holan hodo..
Hasian... Holongki di denaggan ni basam
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do.. holan ho do pariban

Umtimbo Sian Dolok Umbagas Sian Tao Toba
Mangido pangidoan rap ma hita salelengna
Boru Ni tulang na di huta uli songon goarmi
Hasian panonagonhu do ho dilambungki
Ringgas do siholhu molo dang jumpang dohot ho
Holong ni roha ....halomanku do ho
Hasian sasada ho do hinaholongan ai holan hodo

Hasian.... dilambungmi au mansai sonang
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do... holan hodo..
Hasian... Holongki di denggan ni basam
Sasada ho do hinaholongan
Pos ma roham ai holan ho do.. holan ho do pariban

Ricky Lionardi Tinggal Bilang Feat. Trio Lestari & Budapest Scoring Jazz Orchestra

Ricky Lionardi Tinggal Bilang Feat. Trio Lestari & Budapest Scoring Jazz Orchestra
Aduh mama ku pusing kepala
Ada wanita yang kucoba dekati
Kutelepon dia tiga kali sehari
Kupikir seperti minum obat saja

Kurayu dia begitu indahnya
Hanya dia yang ada di dalam hatiku
Banyak bohongnya begitu katanya
Aduh mama dengarkanlah rayuanku

Ingin bintang tinggal bilang
Ingin bulan tinggal pesan
Kalau aku benar cinta
Dia juga pasti cinta

Banyak bohongnya begitu katanya
Aduh mama dengarkanlah rayuanku
Coba dengar rayuanku

Via Vallen Maaf Dari Anakmu

Via Vallen Maaf Dari Anakmu
takbir berkumandang membuatku terpaku
oleh suasana dan rasanya
teringat segala dosa dan khilaf lalu
terutama kepada ayah ibu

tiada sengaja
bernada tinggi dan tak menuruti

terimalah maafku ayah ibuku
yang selama ini telah berdosa padamu
maafkan segala kataku yang telah menyakitimu
aku terlalu rapuh karena dosaku padamu ayah ibu

maafkan anakmu
tiada (tiada) sengaja
bernada tinggi dan tak menuruti

terimalah maafku ayah ibuku
yang selama ini telah berdosa padamu
maafkan segala kataku yang telah menyakitimu
aku terlalu rapuh karena dosaku padamu ayah ibu

semoga kau terima maafku di hari yang suci ini
kembalikanku seperti yang baru engkau lahirkan
tiada noda dosa di diriku

Dea Memanggilku Sayang

Dea Memanggilku Sayang
Jika nanti ku tak cantik lagi
Jika aku tak menarik lagi
Masihkah kamu memuji muji diriku

Jika ku mulai malas berdandan
Penampilanku mulai berkurang
Masihkah kamu terpesona melihatku

Sadarilah aku pasti berubah
Tak kan selalu indah
Itu pasti sayang

Semoga kau tak kan pernah berubah
Masih memanggilku dengan sayang

Jika terkadang aku cemburu
Mungkin karena terlalu rindu
Masihkah kamu bertahan denganku

Sadarilah cinta kadang berubah
Tak kan selalu indah
Itu pasti sayang

Semoga kau tak kan pernah berubah
Masih memanggilku dengan sayang

Sadarilah cinta kadang berubah
Tak kan selalu indah
Itu pasti sayang
Semoga kau tak kan pernah berubah
Masih memanggilku dengan
Masih memanggilku dengan
Masih memanggilku dengan sayang

Kintani Mananti Bayang

Kintani Mananti Bayang
Duduk bersimpuah denai di hadapan uda
Meminta kato-kato pasti
Tentang takdir kito beduo
Bukannyo denai teragak maukua
manjangkau bungo nan tumbuah dilereng

Namun hakikaik nyo badan diri
saukua pandang di nan rami
Kok salah suduik mato telerengkan
Ka bakeh kito an sadang menjalin kasiah

Sabulan kato tadayuangkan
ka bakeh ruehnyo pamahaman
Denai bantangkan malah caminan diri
Buliah nak jan bariak aia nan tenang

Kok tanye mintak bajawek
di hati barangan-angan
dalam denai mananti
manga kok uda diam balangang-langang

Namun hakikaik nyo badan diri
saukua pandang di nan rami
Kok salah suduik mato telerengkan
Ka bakeh kito an sadang menjalin kasiah

Sabulan kato tadayuangkan
ka bakeh ruehnyo pamahaman
Denai bantangkan malah caminan diri
Buliah nak jan bariak aia nan tenang
Buliah nak jan bariak aia nan tenang

Kok tanye mintak bajawek
di hati barangan-angan
dalam denai mananti
manga kok uda diam balangang-langang

lah takileh dek denai kini uda
ruponyo diri tasamaik padi ampo
Bialah badan tasuru pulang
dalam tatakua denai hapuih aia mato
dalam tatakua denai hapuih aia mato

Azmi Pernah

Azmi Pernah
Ada apa kau bertemu dia
Mungkinkah kau ingin bagi cintamu
Jika memang kau bagi cintamu
Masih pantaskah ku jaga hatiku

Ingatkah semua kata yang kau ucap dulu
Kau berjanji untuk setia
Kini kutanya kemana janji itu kau buat

Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini
Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini
Aku ingin semua cintamu hanya untukku
Memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain

Jika memang kau bagi cintamu
Kemana janji itu kau buat

Kau buatku menangis tanpa air mata
Sampai kuteriak pun sudah tak ada suara

Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini
Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini
Aku ingin semua cintamu hanya untukku
Memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain

Pernah sakit pernah cinta
Ku tak rela bagi untuk hati yang lain

Sabyan Idul Fitri

Sabyan Idul Fitri
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Tak terasa satu bulan berpuasa
Menahan lapar dahaga
Napsu juga amarah
Hari ini semua gembira bersama
Mendengar takbir berkumandang
Di sekitar kita

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Berkumpul dengan keluarga dan saudara
Berjabat tangan lupakan dendam
Berlampang dada
Rendah hati bila saling memaafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf lahir bathin

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Billy Simpson Mimpi Jadi Nyata Feat. Angel Hoseani

Billy Simpson Mimpi Jadi Nyata Feat. Angel Hoseani
saat ini adalah saat terbaik
untuk memulai suatu cerita
kuhadapi hambatan dari tangannya
itu semua hal yang biasa

kuikuti cahayanya
dan ku tetap berjalan
di lintasan yang ada
berjuang penuh harapan
karena diriku percaya
pasti mimpi akan jadi nyata
pasti mimpi akan jadi nyata
pasti mimpi akan jadi nyata

realita memang tak selalu sempurna
terus lanjutkan jangan menyerah
rasakanlah energi yang bergelora
dari semua mimpi yang ada

kuikuti cahayanya
dan ku tetap berjalan
di lintasan yang ada
berjuang penuh harapan
karena diriku percaya
pasti mimpi akan jadi nyata
pasti mimpi akan jadi nyata

aku mengerti ini
adalah jalan menuju hari
yang lebih baik
jiwaku tak berhenti
menggali potensi dalam diri
ku tahu pasti
yang tlah menanti

kuikuti cahayanya
dan ku tetap berjalan
di lintasan yang ada
berjuang penuh harapan
karena diriku percaya
pasti mimpi akan jadi nyata
pasti mimpi akan jadi nyata

aku mengerti ini
adalah jalan menuju hari
yang lebih baik
jiwaku tak berhenti
menggali potensi dalam diri
ku tahu pasti
yang tlah menanti

Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi Feat. Rizky Febian

Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi Feat. Rizky Febian
Katakanlah bila kau meragu padaku
Genggamlah jemariku
Melangkah bersamaku lagi

Lupakanlah saja semua yang tlah berlalu
Cintaku hari ini
Bukan cinta yang dulu lagi

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali
Merangkai hati yang hancur berkeping-keping
Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini
Menjaga hatiku
Bila kembali tak ingin pisah lagi

Maaf bila sempat kau kecewa kepadaku
Perih yang kita rasakan
Kini mendewasakan hati

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali
Merangkai hati yang hancur berkeping-keping
Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini
Menjaga hatiku
Bila kembali tak ingin pisah lagi

Wahai pintu hati
Terbukalah lagi
Dengar kuberjanji

Andai badai datang lagi
Dan apapun yang terjadi
Tak ingin pisah

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali
Merangkai hati yang hancur berkeping-keping
Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini
Menjaga hatiku
Bila kembali tak ingin pisah
Bila kembali tak ingin pisah
Bila kembali tak ingin pisah lagi
Tak ingin pisah lagi
Page 4 of 629
First « 1234567 » Last